Ketahui Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Bagi Pelanggan Telkomsel

Cara Tanya Veronika Asisten Virtual

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Veronika itu Asisten Virtual yang merupakan sebuah layanan digital untuk pelanggan Telkomsel. Jadi, jika tanya Veronika asisten virtual Telkomsel ini memiliki basis chatting pesan instan. Terkadang ada pelanggan yang sering terkecoh bahwa Veronika ini nama seorang petugas operator Telkomsel sehingga merasa kurang puas atas jawaban yang diterima.

Sebelum membahas apa itu Veronika, fungsi dan cara menggunakannya, ada baiknya membaca ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi dalam menggunakan layanan ini agar tidak terjadi hal yang diinginkan.

Syarat dan Ketentuan Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Syarat dan ketentuan ini merupakan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari ketentuan umum Produk dan/atau jasa dari Layanan Telkomsel. Untuk itu dihimbau kepada pelanggan untuk membaca juga secara berkala “Syarat dan Ketentuan Penggunaan Produk dan/atau Jasa Telkomsel” sebelum mengakses Layanan Virtual Assistant Telkomsel.

Dalam menggunakan layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, Pelanggan tidak diperkenankan untuk:

  1. Menggunakan bahasa kasar, berbau pornografi, vulgar dan tidak etis dalam berkomunikasi menggunakan Layanan Virtual Assistant Telkomsel;
  2. Merusak nama baik, mengancam, menghina, atau melecehkan orang atau badan lain;
  3. Melakukan Spamming kepada Layanan Virtual Assistant Telkomsel;
  4. Mengeluarkan pernyataan yang memicu konflik terhadap SARA (Suku, Agama, dan Ras);
  5. Melakukan pelanggaran keamanan layanan Virtual Assistant Telkomsel;
  6. Mengirimkan gambar, video, audio, link tautan, dan/atau dokumen tanpa seizin dari pemegang hak kekayayaan intelektual yang bersangkutan;
  7. Mengirimkan gambar, video, audio, link tautan, dan/atau dokumen yang termasuk dalam kategori pornografi;
  8. Melakukan illegal akses ke dalam Layanan Virtual Assitant Telkomsel;
  9. Memberikan informasi palsu yang berdampak pada kerugian pihak lain;
  10. Serta melakukan hal-hal lain yang bertentangan dengan hukum nilai-nilai yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Pelanggan harus memahami dan menyetujui bahwa setiap pelanggaran yang terjadi dalam menggunakan Layanan Virtual Assistant Telkomsel dapat berakibat pada tanggungjawab pribadi baik pidana dan/atau perdata, sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Penghentian dan pemblokiran terhadap Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual

  1. Jika Anda memberikan informasi yang tidak benar, tidak tepat, tidak lengkap, tidak akurat, maka Telkomsel berhak untuk menangguhkan atau menghentikan akses atau pemakaian anda terhadap Layanan.
  2. Segala pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dapat berakibat kepada dihentikannya akses Anda atas layanan yang disediakan oleh Telkomsel.
  3. Penangguhan atau penghentian layanan tidak dapat dijadikan alasan oleh Pelanggan untuk tidak melakukan pembayaran atas layanan yang telah dipergunakannya, Pelanggan akan bertanggung jawab sepenuhnya untuk semua biaya yang dikenakan atas seluruh layanan yang dipergunakannya.

Syarat dan Ketentuan yang termuat dalam Situs ini sepenuhnya tunduk pada dan ditafsirkan berdasarkan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Untuk pertanyaan seputar produk dan layanan Tanya Veronika Asisten Virtual dan layanan Telkomsel lainnya silahkan menghubugi Facebook: @Facebook, Twitter: @Telkomsel, email: [email protected], web MyTelkomsel : https://my.telkomsel.com/

Veronika, Asisten Virtual Telkomsel

Veronika adalah nama chatbot Telkomsel sebagai asisten virtual atau asisten digital untuk melayani pelanggan Telkomsel. Chatbot atau disebut juga chatterbot adalah sebuah robot virtual yang menggunakan program komputer berbasis AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan sehingga dapat mensimulasikan komunikasi layaknya manusia. Bahkan dapat menirukan percakapan manusia dalam bentuk suara maupun teks yang diaplikasikan pada aplikasi seperti Facebook Messenger, WhatsApp, Line dan lain-lain.

Telkomsel menggunakan teknologi chatbot ini sebagai asisten digital berbasis chat agar dapat memahami serta memproses permintaan pengguna, dan memberikan jawaban yang relevan dengan cepat. Jika pelanggan tanya Veronika asisten virtual ini akan menjawab dengan lebih baik, cepat, dan tepat karena artificial intelligence  pada chatbot ini digabungkan dengan customer analytics.

Beberapa fitur yang ada di Asisten Virtual Veronika Telkomsel ini, antara lain:

1. Menjawab Pertanyaan Secara Otomatis

Jika Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel maka akan dijawab secara otomatis atas pertanyaan yang sering diajukan (FAQ) oleh pelanggan termasuk pemecahan masalah secara otomatis serta informasi cara update dan upgrade layanan jaringan 4G.

2. Menjawab layanan paket Telkomsel

Melalui Veronika akan dijawab tentang layanan paket (Internet, Telepon dan SMS) seperti: syarat dan ketentuan paket, i nformasi penawaran paket khusus, pembelian atau berlangganan paket, maupun membeli voucher game.

3. Melihat profil pengguna

Asisten digital berbasis chat milik Telkomsel ini juga bisa untuk melihat profil pengguna, seperti:

  • Informasi langganan paket, sisa kredit, riwayat pengisian pulsa dalam 3 periode terakhir, kuota internet aktif yang tersisa, jumlah tagihan saat ini dan penagihan bulan lalu yang tertunda.
  • Informasi tentang PUK, PIN T-Care.
  • Informasi pembayaran riwayat tagihan, kirim ulang e-Bill untuk 3 periode terakhir, maupun pendaftaran e-Bill dan perubahan alamat.

4. Bantuan Lainnya

Bukan itu saja, jika Jika Tanya Veronika Asisten Virtual tentang layanan bantuan lain juga dijawab, seperti:

  • Informasi GraPARI terdekat, alamat dan jam operasional.
  • Pemesanan nomor antrian GraPARI.
  • Informasi dan Penukaran atau Tukar Telkomsel POIN
  • Informasi T-Cash Pelanggan
  • Top-up Pulsa Prabayar
  • Pembayaran Tagihan Pelanggan Pascabayar
  • Dll.

Seluruh pelanggan Telkomsel dapat mengakses Asisten Virtual Telkomsel melalui:

  1. LINE @Telkomsel
  2. Facebook Messenger ‘Telkomsel’
  3. Telegram @Telkomsel_official_bot
  4. Situs www.telkomsel.com
  5. WhatsApp Telkomsel Virtual Asisten
  6. Aplikasi MyTelkomsel

PT Telekomunikasi Seluler (TELKOMSEL)

Kantor Pusat: Telkomsel Smart Office. Telkom Landmark Tower. Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52. Jakarta Selatan 12710.

 

Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Anda telah membaca artikel tentang "Ketahui Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Bagi Pelanggan Telkomsel". Semoga bermanfaat serta menambah wawasan dan pengetahuan. Terima kasih.

Rekomendasi artikel lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *